Sejuk dan Asri Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu

Sejuk dan Asri Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu

 

Hutan sekipan adalah salah satu wisata alam yang berada di Kabupaten Karanganyar. Wisata hutan sekipan ini menawarkan pemandangan hutan pinus yang asri dan menyejukan, selain itu wisata hutan sekipan ini juga menawarkan berbagai wahana, baik untuk anak maupun orang dewasa.
Hutan yang berada di Jalan Sekipan, Kramat, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar ini mempunyai banyak fasilitas-fasilitas yang memadai, mulai dari wahana waterboom, taman, rumah halooween, area outbond, area teater dan masih banyak fasilitas dan wahana-wahana yang wajib dicoba di wisata hutan sekipan ini.
Hutan Sekipan diresmikan pada bulan juli 2015. Wisata hutan sekipan buka setiap hari senin sampai dengan jumat dan minggu pada pukul 08.00-17.30 dan pada hari sabtu pada pukul 08.00-22.00.
Harga tiket di hutan sekipan terbagi berdasarkan wahana -wahana yang akan dicoba. Seperti harga tiket reguler, dengan wahana waterboom, kampung halloween, bebek air dan miniatur dunia dengan harga tiket Rp. 40.000, Harga tiket terusan Rp. 80.000 dengan semua wahana, Harga tiket bukit sekipan night, Rp. 40.000 namun untuk bukit sekipan night hanya buka pada hari sabtu malam, Harga tiket kawasan bumi perkemahan Rp. 7.500 per orang, dan apabila pengunjung ingin camping hanya perlu membayar tiket Rp. 7.500 per orang, untuk sewa aula Rp. 50.000 per malam dan biaya untuk sewa blok Rp. 150.000.
Karena bukit sekipan yang mempunyai pemandangan yang asri, tempat ini sangat cocok untuk sekedar berjalan jalan dan berfoto selfi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *