Pentol Mercon Merah Merona

WhatsApp Image 2017-07-10 at 15.11.23
Surakarta (10/7) – Pentol mercon menjadi salah satu cemilan yang diminati oleh kalangan remaja terutama siswa dan mahasiswa. Dengan harga 500 rupiah sudah mendapatkan cemilan tersebut.

Salah satu toko pentol Mercon adalah milih Ibu Baenah yang bertempat di UNS. Ia berjualan pentol Mercon dari pemikirannya sendiri tidak terinspirasi dari yang lain.

” Saya mendapatkan ide untuk berjualan pentol Mercon dari pemikiran saya sendiri. Dan keuntungannya lumayan. Pesanan paling banyak 40.000 pentol. Sedangkan siswa atau mahasiswa hanya membeli secukupnya saja. Rata-rata Rp.5000-Rp.10.000 “. Ucap Ibu Baenah

Yang membedakan antara pentol biasa atau pentol Mercon adalah penggunaan sambalnya. Jika pentol Mercon menggunakan sambal yang lumayan banyak dan tidak menggunakan saos. Sedangkan pentol biasa menggunakan sambal yang sedikit dan menggunakan saos.

Dengan harga 500 sudah mendapatkan 1 pentol bakso dengan sambal yang membuat mulut merasa terbakar. Bagi siswa atau mahasiswa yang suka pedas cemilan ini sangat disarankan untuk dicicipi.

Cara membuat pentol Mercon sama dengan pentol bakso biasa. Terbuat dari daging yang digiling. Dengan dicampur sambal yang banyak. Jadilah pentol Mercon.

#Mustafid
#Diyana

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment