Siang Jadi Dept Collector Malam Jadi Begal

Satuan Reserse Kriminal Polresta Surakarta menggelar Press Release keberhasilan Sat Reskrim Polresta maupun Polsek Jajaran dengan mengungkap 24 kasus, di depan Lobby Polresta Surakarta, Selasa (06/02/2018) pagi tadi.

Dalam releasenya Kapolresta Surakrta melalui Kasat Reskrim AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar,S.H.,Sik. menjelaskan bahwa Polresta Surakarta berhasil mengungkap tindak pidana sejumlah 24 kasus yg sama Selain itu juga berhasil mengungkap 6 kasus Pencurian dengan Pemberatan (Currat), 3 kasus Curanmor, 1 kasus pemerasan, 1 pengeroyokan, dan 1 kasus penadahan.

Salah satunya kasus curanmor diwilayah Polsek Kartosuro yang dilakukan oleh PR warga Banjarsari

Dijelaskan lebih lanjut aksi yang dilakukan PR tersebut berjalan mulus dikarenakan masyarakat setempat sudah mengenal sejak lama menjadi Debt collektor sehingga warga tidak curiga dengan tindakan kejahatan yang dilakukan mereka.

Kasat menghimbau bagi warga Kabupaten Sukoharjo ataupun di Karangnyar yg masih menjadi Eks Karisidenan Surakarta agar selalu waspada dan hati-hati, sebab kejahatan curanmor selalu mengintai warga yang lengah. Dimana curanmor masih menjadi atensi utama Polresta Surakarta “Kita akan terus berusaha dalam pengungkapan tindak pidana curanmor diwilayah Kabupaten ataupun Kota Surakarta “. Tutupnya.

0Shares

Related posts

Leave a Comment