Puluhan Mahasiswa Unjuk Rasa Mengecam Penjajahan Palestina

 

Minggu (07/30) – Puluhan Mahasiswa Universitas Sebelas Maret dan beberapa Mahasiswa dari universitas lain yang tergabung dalam “Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli Palestina” melakukan aksi unjuk rasa di jalan Slamet Riyadi,di depan MAN 2 Surakarta saat Car Free Day sedang berlangsung.

Ini adalah aksi kedua yang di lakukan oleh mereka. Aksi yang sama di adakan pada hari Jum’at,28 Juli lalu di daerah Gladag, Solo.

Aksi ini di lakukan untuk menunjukkan rasa simpati mereka terhadap penderitaan warga Palestina yang sedang terjajah oleh zionis Israel,dan mengajak seluruh peserta unjuk rasa dan masyarakat untuk lebih peduli dan sadar bahwa warga Palestina sangat membutuhkan bantuan mereka, “Aksi ini di lakukan agar menyadarkan masyarakat bahwa saudara kita di Palestina sedang terjajah dan membutuhkan bantuan kita semua”,ujar M. Rizky Al-Malik selaku koordinator aksi ini.

Selain unjuk rasa, juga di adakan doa bersama, penggalangan dana,dan aksi cap tangan menggunakan cat pada media MMT besar sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian mereka terhadap penderitaan warga Palestina,bendera Palestina pun juga di kibarkan oleh beberapa peserta.

0Shares

Related posts

Leave a Comment