Lomba Paduan Suara Mahasiswa (PSM) se-BSI Indonesia Mengambil Tema Bersatu Simfonia Indonesia

Yogyakarta – kampus BSI menyelenggarakan lomba PSM seluruh indonesia dengan mengakat tema “Bersatu Simfonia Indonesia” . Kegiatan  tersebut untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Bina Sarana Informatika (BSI)  yang ke 30 dalam perlombaan ini akan di ambil 3 pemenang dari seluruh peserta se kampus BSI se-indonesia dari seluruh pemenang tersebut akan di berikan hadiah, perlombaan ini akan di seleksi dan diambil 3 terbaik yang nantinya akan mendapatkan hadiah yang diadakan di 3 wilayah. Untuk BSI Yogyakarta masuk di wilayah 3 untuk lombanya bertempat di Kampus BSI Purwokerto.

Juara 1 akan diberikan uang pembinaan 15 juta, sertifikat dan berkesempatan untuk tampil di acara wisuda BSI Conention Center, untuk juara 2 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 10 juta dan sertifikat serta juara 3 akan diberikan uang pembinaan sebesar 5 juta dan sertifikat. Ada juga juara PSM terfavorit View dan Love mendapatkan uang pembinaan 1 juta, untuk kategori Dirijen terbaik mendapatkan uang pembinaan 1 juta dan juara pelatih terbaik mendapatkan 1 juta. Untuk pengumuman pemenang pada tanggal 1 Maret 2018.

Adapun Tujuan diselenggarakan perlombaan ini adalah Sebagai ajang pelatihan agar PSM, BSI berani untuk tampil dalam berbagai perlombaan, Memetakan kekuatan PSM BSI se- Indonesia dan Memberikan apresiasi PSM BSI yang selalu berpartisipasi pada acara wisuda BSI.

Dalam perlombaan ini PSM BSI Yogyakarta bersama-sama berangkat menggunakan Bus pada hari senin pukul 22.00 dari kampus BSI Yogyakarta menuju ke kampus BSI Purwokerto untuk mengikuti lomba PSM se BSI Indonesia. Acara tersebut dimulai hari Selasa 20 Februari 2018 pukul  13:00 sampai 17:00. Tim PSM Kampus BSI Yogyakarta didampingi oleh bapak Wahyu Eko Susanto, M.Kom selaku Bidang III Kemahasiswaan. PSM BSI Yogyakarta tampil pada pukul 15:00. Setelah acara selesai pukul 17:00 Tim PSM BSI Yogyakarta segera pulang ke Kampus BSI Yogyakarta.

0Shares

Related posts

Leave a Comment