Jelang Akhir Jabatan, Dandim Kota Pamitan ke Prajurit

Jelang Akhir Jabatan, Dandim Kota Pamitan ke Prajurit
Menjelang akhir masa jabatan Komandan Kodim 0735/Surakarta yang direncanakan akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Letkol Inf Edwin Apria Candra kepada Letkol Inf Ali Akhwan pada Kamis, (7/12/2017) besok di Aula Makorem 074/Wrt, Letkol Inf Edwin Apria Candra memanfaatkan kesempatan untuk berpamitan kepada seluruh prajurit beserta istri dan juga seluruh anggota ASN TNI Kodim 0735/Surakarta, di Aula Makodim, Rabu (6/12/2017).
Dandim mengucapkan terima kepada seluruh Anggota yang telah mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan semasa kepemimpinannya, selama kurang lebih 10 bulan.
Letkol Edwin Apria Candra yang beberapa hari lagi akan menduduki jabatan baru sebagai Wakil asisten perencanaan (Waasren) Danjen Kopassus di Cijantung, Jakarta mengungkapkan, tanpa dukungan dari seluruh anggota tentu tugas-tugas kewilayahan yang dibebankan kepada Kodim 0735/Surakarta ini tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.
“Silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini jangan sampai putus. Apabila ada anggota yang melaksanakan tugas ke Jakarta jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung dan menghubungi saya.” Pungkas Dandim.

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment