The Heritage Palace Kejar Target Untuk Grand Opening di Tahun 2020

The Heritage Palace Kejar Target Untuk Grand Opening di Tahun 2020
Loading...

 

Kartasura – Seperti yang sudah kita ketahui bersama, The Heritage Palace merupakan bekas pabrik gula di era kolonialisme Belanda yang terletak di Pabelan Sukoharjo. Bangunanan tahun 1920 ini sekarang difungsikan sebagai objek wisata modern tanpa menghilangkan keaslian bangunan tersebut.

The Haritage Palace menghadirkan wisata baru berupa Museum Angkut dan Museum 3 Dimensi. Pertengahan 2019 ini rencananya akan dibuka wisata baru berupa Airsoft Gun, di dalam arena airsoft gun disini dibuat multifungsi yaitu dapat digunakan untuk world game dan  rekreasi.

Sebagai pengelola tempat ini, Franky Hadi Sucipto menyiapkan berbagai kiat untuk lebaran tahun ini berupa pergantian gambar di dalam museum 3 dimensi, perluasan taman yang semula hanya di depan gedung, kini ditambah di samping gedung. Taman yang terbaru ini juga menghadirkan spot swafoto yang menarik. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian massa.

The Haritage Palace masih terus melakukan pembangunan objek wisata baru untuk mengejar target Grand Opening di tahun 2020. Dari total luas 2,2 hektare yang sudah difungsikan baru 60%, rencananya sisanya akan dibuat sebagai pemecah kepadatan objek wisata di Yogyakarta, mengingat lokasinya yang berdekatan.

Menjelang lebaran tahun ini manajemen The Haritage Palace menerapkan kebijakan berupa kenaikan harga tiket sebesar Rp. 20.000,- dari semula Rp. 55.000 di hari biasa. Kenaikan tarif ini berlaku mulai tanggal 30 Mei -10 Juni 2019. ( rolita)

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *