POLRES Boyolali mendapat bantuan satu unit Mobil AWC dari Mabes POLRI

POLRES Boyolali mendapat bantuan satu unit Mobil AWC dari Mabes POLRI
Loading...

Boyolali –¬†Mabes Polri melalui Polda Jawa Tengah menyeahkan bantuan satu unit mobil AWC (Arnold Water Canon) kepada Polres Boyolali. Mobil AWC ini berfungsi untuk mendukung Kepolisian dalam Operasi Ripresif dalam tugas kemanusiaan. Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan bantuan satu unit AWC tersebut dengan berbagai pertimbangan terdapat berbagai pertimbangan diwilayah hukum Polres Boyolali.
Wilayah tersebut ialah Bandara dan Pertamina, kendaraan AWC tersebut berkapasitas 6500 liter air serta dapat mengurai konsentrasi masa dengan jarak semprot 70 sampai 100 meter. selain itu mobil ini juga disiapkan untuk mengantisipasi politik yang akan datang pada tahun 2020. Mobil ini juga dapat digunakan untuk misi kemanusiaan misalnya dropping air bersih dan pemadam kebakaran.
“Untuk wilayah Boyolali memiliki beberapa obyek vital, diantaranya Bandara dan Pertamina dan ditahun 2020 yang akan datang akan diadakan pilkada serentak di Kabupaten Boyolali. Kami dari Kepolisian berusaha untuk bisa mengamankan jalannya Pemerintahan di Kabupaten Boyolali.” jelas AKBP Kusumo Wahyu Bintoro. Selain tugas tersebut, Kapolres juga mengijinkan kendaraan tersebut berfungsi untuk mengenalkan Tugas Polisi kepada seluruh siswa Sekolah dan Masyarakat.#haryanto

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *