Pajero Sport (PST) Solo Dropping Air di Wilayah Kekeringan

Pajero Sport (PST) Solo Dropping Air di Wilayah Kekeringan
Loading...

Kekeringan yang melanda dibeberapa daerah Boyolali menggugah perhatian banyak Komunitas dan juga seluruh Pihak Pemerintah untuk melancarkan bantuan air bersih. Salah satunya yaitu Pajero Sport (PST) Solo, yang melakasanakan kegiatan dropping air sebanyak 150 Ribu liter air bersih dibagikan kepada warga yang mengalami kekeringan disejumlah kecamatan di Boyolali, diantaranya di Grenjeng Desa Drosobo, Kecamatan Sambi.

Warga Desa Drosobo, Kecamatan Sambi mengalami kekurangan air bersih ketika sumur mereka mulai mengering bantuan sosial air bersih diberikan oleh komunitas Pajero Sport (PST) Solo Raya dikarenakan banyaknya warga yang mengeluh kekurangan air bersih. Seksi Bantuan Air Bersih PST Solo Raya, Widianto mengatakan dropping air itu dilakukan setiap bulan selama musim kemarau masih berlangsung. “Kegiatan Dropping air ini juga merupakan salah satu tanggapan dari keluhan salah satu anggota yang mengeluh kekurangan air bersih. Kemudian kita berkoordinasi untuk melaksanakan kegiatan ini. Total bantuan air bersih pada harri ini 30 tangki. dan kami berencana untuk minggu depan kedaerah Sukoharjo.” jelasnya.

Sebelum dibagikan kewarga, bantuan air bersih tersebutdiserahkan secara simbolisoleh PST kepada Pemuka Masyarakat. Warga menyambut dengan bahagia atas bantuan yang diterima, karena belakangan ini mereka hanya memanfaatkan sisa air yang masih ada di Sungai.#haryanto

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *