Kandidat Pilkada Solo Tahun 2020 Mendatang

Kandidat Pilkada Solo Tahun 2020 Mendatang
Loading...

Solo – Pemilu memang menjadi topik perbincangan yang sangat hangat dikalangan Masyarakat luas. Apalagi diera kemajuan teknologi seperti sekarang ini, mudahnya akses dan jangkauan kemanapun semakin mendukung komunikasi diberbagai kalangan.

Pemilihan Kepala Daerah yang akan dlaksanakan serentak pada tahun 2020 mendatang sudah menjadi perbincangan masyarakat terkait kandidat yang akan menjadi calon. Masyarakat juga sudah menyuarakan bakal calon yang akan diajukan. Adapun kandidat dari PDI Perjuangan, diwajibkan untuk mengantongi rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan DKI Jakarta, Megawati Soekarno Putri serta wajib didukung dan diperjuangkan. Hal ini disampaikan oleh Tokoh Senior PDI Perjuangan Solo Raya, Seno Kusumo Harjo pada hari Kamis, 05 September 2019.

Menanggapi keterkaitan Pilkada Kota Solo yang mulai ramai diperbincangkan diantaranya Wakil Walikota Ahmad Purnomo dan juga Putra Pertama Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka. Seno Kusumo Harjo mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam Pilkada Tahun 2020 mendatang. Mereka memiliki kemampuan dan tiga persyaratan antara lain kepopularitasan, jaringan dan juga logistik. “Kalau kita mengamati apa yang sedang mencuat di media misalkan, nah akan muncul nama Gibran juga, tidak menutup kemungkinan bahwa Gibran nantinya akan menjadi Calon Walikota yang direkomendasikan karena usianya yang muda namun sudah memenuhi syarat.” pendapat Seno Kusumo Harjo.

Seno Kusumo Harjo juga berpendapat bahwa Kepala Daerah yang masih berusia muda menunjang untuk bekerja keras dalam membangun dan memajukan daerah. Namun tetap, semua itu bergantung kepada pilihan Masyarakat nantinya. Karena dasar Pemilihan di Negara kita adalah Dari Rakyat, Oleh Rakyat, dan Untuk Rakyat. #haryanto

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *