Jurusan TKR Masih Jadi Primadona SMK Negeri 1 Plupuh

Jurusan TKR Masih Jadi Primadona SMK Negeri 1 Plupuh
Loading...

Sragen – Ratusan pendaftar di SMK Negeri 1 Plupuh mulai mendatangi sekolah negeri favorit itu sejak pukul 7.00 wib. Jurusan TKR masih jadi jurusan favorit di SMKN 1 Plupuh. Sebanyak 573 calon siswa mendatangi bagian pendaftaran untuk melakuakn verifikasi data.

Herlin Listyarini Kepala SMKN 1 Plupuh  menyampaikan maklumat bahwa SMKN 1 Plupuh mengacu alur PPDB SMK 2019/2020 yang dilansir dari Disdikbud Provinsi Jateng, tahap pertama PPDB adalah pembukaan verifikasi berkas dan pengajuan akun yang dijadwalkan dibuka mulai hari Senin (17/6/2019) sampai tanggal 28 Juni mendatang. Walaun hari pertama sudah mbudak namun syukur bisa terlayani dengan baik.

Senada dengan yang di informasikan Mudo Triasmoro Ketua PPDB SMKN 1 Plupuh bahwa hari pertama calon pendaftar sudah mencapai 573. Masalah jurusan favorit yang banyak diminati belum bisa saat ini diketahui dengan pasti. Karena baru verivikasi data dan akan terlihat setelah tanggal 1-5 Juli 2019. Namun  sekilas walaupun belum valid jurusa  TKR Otomotof terlihat stop map nya paling banyak paparnya.

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *