TIM AKPAR BSI Yogyakarta Ikuti Lomba Debat Ormawa se-BSI Indonesia

Yogyakarta – AKPAR BSI Yogyakarta mengikuti Kompetisi debat ormawa se-BSI Indonesia. Kompetisi ini merupakan salah satu rangkaian acara perayaan hari ulang tahun (HUT) Bina Sarana Informatikan (BSI) yang ke-30. Pada BSI Wilayah 3 lomba debat ini di ikuti oleh BSI Tegal, AMIK BSI Yogyakarta, AKPAR BSI Yogyakarta, dan BSI Purwokerto yang berlangsung di Aula lantai 4 Kampus BSI Purwokerto.

Tim Debat AKPAR BSI Yogyakarta di wakili oleh Anggi Nurlita Wulandari dan Zain Alvin . Sebelum kompetisi dimulai mereka sangat semangat berlatih  untuk mendapakan kesempatan maju ke babak final dan meraih juara 1 pada lomba Ormawa se-BSI Indonesia yang di adakan di Kampus BSI Kaliabang.

Pukul 09.00 peserta kompetisi debat Ormawa melakukan registrasi setelah itu semua peserta menempatkan diri ke Aula untuk melakuan penyambutan oleh pihak kampus dan briefing. Setelah briefing masing-masing peserta mengambil kode undian untuk menentukan ruangan dan lawan dalam lomba debat di babak penyisihan.

“Kelompok A dan B terdiri dari Ormawa BSI Tegal dan BSI Purwokerto yang di menangkan oleh Ormawa BSI Tegal. Kelompok C dan D terdiri dari Ormawa AMIK BSI Yogyakarta dan AKPAR BSI Yogyakarta yang di menangkan oleh Ormawa AMIK BSI Yogyakarta” ungkap Anggi Nurlita Wulandari salah satu peserta lomba dari AKPAR BSI Yogyakarta.

0Shares

Related posts

Leave a Comment