Semot Universitas Bina Sarana Informatika Surakarta

Semot Universitas Bina Sarana Informatika Surakarta
Loading...

Surakarta – Dalam rangka penerimaan Mahasiswa Baru, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Surakarta menyelenggarakan Semot (Seminar Motivasi) yang dilaksanakan di Kampus. Kegiatan Semot ini merupakan rerangkaian acara pada hari kedua di penerimaan Mahasiswa Baru.

Seminar Motivasi ini dilaksanakan sejak pukul 07:30 WIB sampai dengan 15:00 WIB pada hari ini Minggu, 16 September 2019. Acara Semot dinarasumberi oleh 3 orang Narasumber yang memiliki pengalaman luar biasa yang tentunya sesuai dengan jurusan yang ada di UBSI Surakarta. Narasumber tersebut pada sesi 1 adalah Bambang Eka Purnama,narasumber ke 2 adalah Rahardian Bagoes A (CEO PIZZA BEE’S) dan juga Kunto Agus M (Software Developer).

Seminar Motivasi (Semot) diikuti dengan penuh antusias oleh para Mahasiswa Baru. Mereka juga sangat tertarik dengan diadakannya penerimaan Mahasiswa Baru dengan cara yang berbeda. “Acara Semot hari ini sangat asik, kita menikmati penerimaan Mahasiswa Baru dengan cara yang berbeda, dan tentunya semot ini sangat memotivasi kita.” tanggapan Sara Fanisha Karena, salah satu Mahasiswa Baru UBSI Surakarta.

“Ya, istilah Semot ini memang hanya ada di UBSI, kegiatan ini selain memotivasi para Mahasiswa Baru, diharapkan mereka juga mempunyai bekal setelah usainya kegiatan ini mereka dapat memanfaatkan dan menerapkan apa yang sudah mereka dengar hari ini.” terang Bambang Eka Purnama, M.Kom selaku Kepala Kampus UBSI Surakarta.

Narasumber yang dihadirkan pada hari ini membagi berbagai pengalaman yang mereka miliki yang tentunya sangat memotivasi para Mahasiswa Baru. Narasumber juga memaparkan mengenai dunia diera industri 4.0 yang menuntut kaum muda yang seharusnya mengerti dan memahami bagaimana memanfaatkan teknologi untuk hal yang positif. #ky

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *