STMIK AUB Adakan Jalan Sehat dan Senam Kesehatan

STMIK AUB Adakan Jalan Sehat dan Senam Kesehatan

WartaBengawan.NET – Solo – Dalam tubuh yang sehatb terdapat jiwa yang sehat. Begitu ungkapan yang sering kita dengar saat pelajaran di sekolah dan umum. Dengan menjaga kesehatan tubuh maka kita akan mendapatkan semangat dan darah mengalir dengan lancar. Itulah yang dilakukan oleh keluarga besar STMIK AUB Surakarta. Seluruh staff karyawan dan dosen bersama sama berolahraga jalan sehat dengan keliling lingkungan kampus sejauh sekitar 3 km.

DR. Anton Respati, MM, M.Hum Ketua STMIK AUB mengatakan bahwa selain tubuh menjadi bugar ini juga dalam rangka promosi dan edukasi kepada masyarakat bahwa STMIK AUB Surakarta peduli lingkungan dan kesehatan para karyawannya. Masyarakat akhirnya akan tahu bahwa STMIK AUB Surakarta punya agenda  rutin untuk menjaga kesehatan.

Setelah sampai dikampus acara selanjutnya adalah senam kesehatan. Disinipun bertujuan agar tubuh menjadi lebih fit. Dengan dipandu oeh instruktur profesional senam ini dilakukan sambil santai sehingga terasa nyaman saja. Setelah hampir 30 menit senam selesai kemudian saatnya menyantap hidangan pagi bersama sama. Ini adalah agenda keluarga besar STMIK AUB, dengan seperti ini maka kedekatan dan keakraban antar karyawan diharapkan menjadi lebih dekat. Sehingga akan menghindari banyak perselisihan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *