Sehat Dan Bugar Di Minggu Pagi

Sehat Dan Bugar Di Minggu Pagi
Loading...

Karanganyar – Car Free Day atau hari bebas kendaraan sudah sangatlah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, termasauk  masyarakat Kabupaten Karanganyar. Car Free Day diadakan setiap hari Minggu, CFD di mulai pukul 05.00 – 09.00 WIB.  CFD ini digelar di sepanjang jalan Lawu, batas sebelah barat di mulai dari lampu merah papahan dan batas timur di jembatan siwaluh.

Pada tanggal, 3 Februari 2019 CFD di Karanganyar ini bersamaan dengan acara Ulang Tahun  NU dan kompetisi millenial road safety festival yang diadakan oleh Satlantas Polslres Karanganyar, jadi CFD ini sangat ramai. “Karena di hari Minggu di CFD ini bebas tidak ada pengguna sepeda motor yang melintasi jalan raya dan kita bisa olahraga dengan puas, disini bisa joging, bersepeda, dan kita bisa menikmati jajanan khas yang di jual oleh para  pedagang, dan juga disediakan permainan bagi anak-anak”. Ujar Novita salah satu warga yang sedang CFD.

CFD ini sangat dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga, ada juga masyarakat yang memanjakan lidahnya untuk berkuliner di CFD ini, dan ada juga masyarakat yang berjualan di CFD.  Selain kuliner ada juga juga yang menjual pakaian, aksesoris, buah-buahan, sayuran, dan bibit tanaman. Jika anda malas berjalan kaki anda juga bisa naik delman untuk mengelilingi alun-alun karanganyar.

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *