Mancing ikan Rp. 5000 Dapat Ikan Sepuasnya

Mancing ikan Rp. 5000 Dapat Ikan Sepuasnya

Karanganyar – Mancing adalah salah satu kegiatan yang sangat digemari khususnya pecinta mancing. Mancing dijadikan sebagai hobi karena banyaknya minat orang-orang dalam menekuni kegiatan ini. Hampir setiap hari pecinta mancing mencari tempat tempat yang strategis untuk kegiatan tersebut.

Mancing Gratis diadakan di Daleman, Ngringo kab. Karanganyar Minggu, 31 Maret 2019 pada pukul 08.00 WIB. Acara ini diselenggarakan oleh ibu Hj. Siti Khomsiyah, A.md selaku caleg di Karanganyar. Acara ini juga diikuti oleh banyak desa dari berbagai penjuru dan penduduk sekitar.

Selain masyarakat penggemar mancing, sepanjang saluran tersebut juga dipadati oleh puluhan lapak pedagang yang menggelar berbagai macam jajanan mereka sejak pagi. Event tahunan ini dirasakan membawa berkah tersendiri bagi para pedagang tersebut, karena tidak sedikit dari para pemancing yang terus asyik memancing sejak pagi hingga sore hari.

Samio (37) salah satu mancing mania mengungkapkan dirinya sengaja datang dari jauh untuk mengikuti agenda tersebut.

“Namanya hobi mas, jauhpun saya pasti merapat, ngajak anak saya sekalian momong” ungkap Samio.

Mancing gratis ini dikenakan biaya Rp. 5000 untuk biaya parkir. Selebihnya adalah kegiatan mancing sepuasnya. Hal itulah yang para pe-hobi mancing merasa sangat puas. Ikan-ikan hasil tangkapannya pun juga bermacam jenisnya mulai dari bader, lele, nila, dsb. Berat ikan-ikan hasil tangkapannya pun juga besar besar mulai dari 0.25 kg – 1 kg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *