Run 7K Boyolali Rebutkan Rp 110 Juta

Run 7K Boyolali Rebutkan Rp 110 Juta
Loading...

Boyolali – Dalam rangka menyongsong dan mewujudkan Indonesia Maju, Boyolali kembali menggelar Event Run 7K atau lari dengan jarak 7 km pada tanggal 22 September 2019 mendatang. Ditargetkan peserta yang akan mengikuti perlombaan ini berjumlah ribuan baik dari kalangan pelajar SMA/SMK seluruh Boyolali maupun Peserta Umum Boyolali dan juga Pelari Nasional.

Total hadiah yang direbutkan sebesar Rp 110 juta rupiah. Sekretaris panitia lomba Boyolali Berlari 7k Bambang widayanto mengatakan Event tersebut merupakan yang ke 4 kalinya diselenggarakan. Ditargetkan lebih dari 3500 peserta mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan berkelanjutan ini sudah menjadi ikon Boyolali sekaligus membranding Boyolali menjadi Kota Olahraga.

Guna kelancaran kegiatan tersebut, pihak panitia telah bekerja sama dengan instansi terkait dengan kelancaran lalulintas. Meskipun kegiatan hanya memerlukan waktu mulai dari pukul 06:00 sampai dengan 09:00 WIB pagi. Untuk pendaftaran dikenakan biaya 25.000 untuk pelajar dan 100.000 untuk umum. Sementara ketua panitia Boyolali Berlari 7k Bambang widayanto mengatakan diharapkan kegiatan ini, Boyolali kedepannya akan menjadi kota olahraga. “Kami dalam rangka mempromosikan Boyolali sebagai destinasi Kota Olahraga.” jelasnya. untuk start dan finish lomba lari 7k boyolali ini yaitu didepan gedung DPRD Kabupaten Boyolali.#haryanto

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *