Sosialisasi Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dalam Pelayanan Kartu Pencari Kerja (AK.1) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gunungkidul

Yogyakarta – Kegiatan wajib dosen yakni  pengabdian masyarakat di  daerah Kabupaten Gunungkidul yang di laksanakan oleh dosen dari kampus BSI Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 – hingga pukul 16.00 di area tempat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gunungkidul yang dihadiri oleh 30 orang. Kegiatan dimulai dengan meriah oleh Yayan Mulyana, S.Ag., MSI sebagai MC. Setelah pembukaan acara, acara selanjutnya adalah sambutan. Sambutan di isi oleh perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gunungkidul kemudian dilanjut dengan pemberian materi sosialisasi penerapan system manajemen mutu ISO oleh Diah Pradiatiningtyas, S.E., M.Sc. Setelah acara ini, dilanjutkan dengan sesi diskusi selama 15 menit.

Kegiatan ini disambut baik oleh para peserta, hal ini dapat dilihat dari antusias dan keaktifan para peserta sepanjang rangkaian kegiatan. Pada awal kegiatan diadakan pre-test untuk mengetahui sejauh mana penerapan system manajemen dalam pelayanan kartu pencari kerja, kemudian di akhir acara juga dilakukan post-test untuk membandingkan pengetahuan sebelum dan sesudah dilakukan edukasi. Kegiatan berjalan dengan lancar sampai akhir acara, kegiatan ini ditutup dengan diskusi  mengenai penerapan system dalam pelayanan kartu pencari kerja.

0Shares

Related posts

Leave a Comment