Soft Opening EC Executive Karaoke di Hartono Trade Center

WhatsApp Image 2017-07-14 at 09.49.09

SUKOHARJO, 13 juli 2017 Pada siang ini EC Executive Karaoke membuka cabang baru di Solo Raya, tepatnya di Hartono Trade Center, Solo Baru.
EC Executive Karaoke merupakan salah satu brand Terkenal dari bisnis Varuna Entertainment Inc yang kini hadir di Solo Baru, Sukoharjo.
EC solo ini memiliki 13 rooms dan terbagi menjadi beberapa bagian yaitu 4 small room,4 medium room, 2 large room, 2 suite room, dan 1 penthouse room. desainnya yang Elegan dan menarik akan membuat penggunjung lebih nyaman untuk menikmati karaoke. Dan setiap room nya memiliki toilet private masing-masing. Beberapa Ruangan yang terdapat di EC karaoke  yaitu :
-Tipe small room bisa memuat 6-15 orang dengan private toilet disetiap roomnya yang diangkat dengan harga sekitar 2 juta.
-Tipe medium room bisa memuat 8 orang per pax dengan harga sekitar 2,5 juta
-Tipe large room bisa memuat 12-15 orang dengan harga sekitar 3 juta
-Tipe Suite room  yang berkapasitas 12 pax dengan harga 4 juta
-Tipe penthouse Yang paling besar dari seluruh ruangan kini bisa memuat 20-25 orang dan bisa juga untuk party tipe penthouse ini dihargai sekitar 5 juta.
EC Solo ini dibuka setiap harinya pukul 14.00 – 03.00 WIB
Hingga saat ini Varuna Entertainment telah mengembangkan 6 brand dengan segmentasi dan keunikan masing-masing.
Brand-brand tersebut meliputi EC Executive Karaoke, Kyukyu KTV, Babyface Club & Karaoke, Relique Executive Spa, Goodfellas Resto serta Hello Rumah Bernyanyi.
“Kita juga menyediakan member gold dan platinum, Keuntungan dari member tersebut mereka bisa menggunakan member di area Ec, dan kita juga baru bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkenal”  Agung yulianto Marketing communication.
Memulai bisnisnya dengan EC Semarang yang telah beroperasi selama 12 tahun VEI juga melakukan ekspansi ke beberapa kota seperti Pekalongan, Cilacap, Denpasar, Solo, dan dulunya di jogja juga ada tapi kini sudah close karena managernya sudah tidak dapat meneruskan lagi.
#yarita #inten

0Shares

Related posts

Leave a Comment