Sambut Ulang Tahun BSI Hadirkan Seminar Pengembangan Marketing UMKM via Offline dan Online

Yogyakarta – Dalam menyambut HUT BSI ke-30 ini BSI  ENTREPRENEUR ACTION juga mengadakan seminar yaitu “SEMINAR PENGABDIAN MASYARAKAT” yang bertema’Pengembangan Marketing UMKM via Offline dan Online’ yang bertempat di Desa Triwidadi, Kecamatan Pajangan, Bantul. Seminar Digital Marketing Jilid 2, manghadirkan 2 pembicara yaitu Ni Made Sekardi  Sebagai Pendiri Yayasan Sedekah Ilmu Dan Ceo D’sekar Printing dan Heri Maulana, M.Pd Sebagai Dosen AMIK BSI Yogyakarta. Seminar yang dibuka untuk umum ini dihadiri oleh kurang lebih 80 peserta yang terdiri dari para pemuda dan masyarakat sekitar kecamatan pajangan. Acara yang berlangsung di mulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.30 WIB berjalan dengan tertib dan lancar.

Diadakannya Seminar Pengabdian Masyarakat di Desa Triwidadi bertujuan untuk mengangkat era digital marketing di Desa Triwidadi tersebut guna untuk mengubah mindset para masyarakat untuk berwirausaha. Seminar yang berlangsung ini menampilkan nara sumber, Ni Made Sekardi  Sebagai Pendiri Yayasan Sedekah Ilmu Dan Ceo D’sekar Printing dan Heri Maulana, M.Pd Sebagai Dosen AMIK BSI Yogyakarta. Seminar dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi I oleh Heri Maulana, M.Pd. Keduanya memberikan wawasan mengenai digital marketing terutama dalam pengembangan bisnis online, yang saat ini sedang diminati oleh para wirausahawan muda dan memberikan peningkatan kompetensi di bidang marketing khususnya digital marketing untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM), para peserta sangat antusias mengikuti acara seminar tersebut dan ada beberapa peserta yang melakukan tanya jawab dengan pembicara.

“Seminar tentang pengembangan marketing UMKM via ofline dan online sangatlah menarik dan memberikan manfaat bagi kami, ungkap salah satu peserta seminar”

Dalam seminar disajikan snack dari mahasiswa BSI Yogyakarta sebagai pembukaan dan adanya hiburan berupa pembagian dorprize kepada peserta seminar. Acara yang berlangsung selama 3 jam ini berjalan dengan tertib dan lancar.

0Shares

Related posts

Leave a Comment