Malam Pengundian Mobil Suzuki Celerio Program Luxury Card di Hartono Mall Solo

Solo – Akhir bulan Juli 2017, Hartono Mall Solo menutup program Luxury yang ke 3 periode Juni 2016 sampai Mei 2017 dengan pengundian Lucky Draw Grand Prize Mobil Suzuki Celerio yang diadakan pada tanggal 29 Juli 2017, dimulai pukul 18.00 WIB dan berada di Atrium lantai Ground Hartono Mall Solo yang diikuti oleh member Luxury Card Hartono Mall Solo.

Privilege Luxury Card mempunyai ketentuan dalam penukaran point yaitu Penukaran point hanya berlaku di hari yang sama sesuai tanggal yang tertera pada struk dengan maksimal nilai transaksi per hari Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) Kwitansi atau nota struk yang dapat ditukarkan hanya yang ASLI (bukan kwitansi atau nota struk yang dicetak ulang/fotocopy) dan hanya berlaku pembelanjaan di Hartono Mall Solo, dan juga ketentuan nilai point redeem yaitu Ritel / Special tenant : minimal pembelanjaan Rp. 100.000,- (berlaku kelipatan) dan Ancor Tenant : minimal pembelanjaan Rp. 100.000,- (berlaku kelipatan)

Sedangkan untuk ketentuan pengundian Lucky Draw yaitu  Minimal pembelanjaan Rp. 500.000,- (berlaku kelipatan) (*untuk transaksi di hari yang sama sesuai dengan tanggal yang tertera pada struk), Point Lucky Draw akan diperhitungkan secara terpisah dan tidak akan mengurangi point redeem.

Acara Pengundian Program Luxury Card juga dimeriahkan oleh beberapa acara yang meliputi Musik, Tarian, Fashion Show, Pengenalan Product Knowledge, Penghargaan Top 10, Magician, Doorprize, Pengundian Grand Prize, closing Ceremony Band serta pembagian 100 ice cream gratis.

Melalui pengundian ini Hartono Mall Solo bertujuan memberikan reward kepada konsumen yang sudah percaya Hartono Mall sebagai Mall pilihan mereka dan meningkatkan minat dan daya beli konsumen.

Gunawan selaku General Manager Hartoni Mall mengucapkan terima kasih kepada para member yang telah setia dan tahun depan undian akan jadi lebih semarak lagi karena hadiahnya adalah mobil keren limited edition.

Aganda malam itu juga memberikan penghargaan bagi 10 member dengan aktivitas tertinggi. Secara umum acara malam itu sanat meriah ditambah dengan pentas fashion show dan penyanyi cilik yang melenggang diatas catwalk.

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment