Grab Resmi di Lanud Adi Soemarmo Boyolali

Grab Resmi di Lanud Adi Soemarmo Boyolali

Boyolali – Daripada berseteru lebih baik bersatu mungkin itu kata yang paling tepat untuk menggambarkan Ojol di Solo. Setelah melewati proses yang panjang akhirnya Grab Resmi beroperasi di Bandara Adi Soemarmo Boyolali. Grab berhasil melakukan loby dan akhirnya berhasil bekerjasama dengan Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Landasan Udara (Lanud) Adi Soemarmo. Dengan diresmikannya kerjasama yang dilaksanakan pada Jumat (15/03/2019) di Gedung Serba Guna Wiraloka Lanud Adi Sumarmo maka tidak ada masalah lagi saat Grab masuk ke Bandara Adi Soemarmo. Grab merupakan perusahaan pertama dan satu satunya saat ini dari kategori Ojek Online di Bandara Adi Soemarmo menyusul 4 bandara sebelumnya yang sudah bekerjasama dengan Otoritas Bandara yaitu Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung dan Bandara Mahmud Badaruddin II Palembang.

Ridzki Kramadibrata President of Grab Indonesia menyebutkan bahwa dirinya akan memberikan alternatif pelayanan transportasi yang nyaman bagi masyarakat Solo.

Kolonel Pnb Indan Gilang B, S.Sos, Komandan Lanud Adi Soemarmo menyebutkan bahwa ini adalah jawaban dari kebutuhan transportasi  bagi pengguna layanan Bandara dan menjadi alternatif bagi layanan transportasi yang sudah ada sebelumnya.

Dari hasil data internal Grab menyebutkan tahun 2018 ada jutaan tujuan dari dan ke Bandara yang telah dilakukan kerjasama. Itulah makanya timbul ide untuk bekerjasama agar lebih efektif lagi. Penumpang yang akan memanfaatkan fasilitas Grab sama dengan cara seperti umumnya. Cukup memesan menggunakan aplikasi yang sudah ada dan menunggu di meeting pont yang telah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *