Brian Jikustik Jadi Guest Lecturer Uversitas BSI Solo di Talkshow Millennial

Brian Jikustik Jadi Guest Lecturer Uversitas BSI Solo di Talkshow Millennial
Loading...

Solo – Berlokasi di Aula UBSI kampus Surakarta, Selasa, 16 April 2019 UBSI Kampus Surakarta menyelenggarakan Seminar dan Talkshow Millennial 2019.  Acara ini merupakan rangkaian roadshow yang diselenggarakan di seluruh kampus UBSI di seluruh Indonesia. Tokoh Millennial yang dihadirkan pada acara ini adalah Brian Prasetyoadi atau biasa di sapa Mas Brian Jikustik. Brian adalah Vokalis Band Jikustik yang aktif mulai tahun 2009.  Selain itu, Mas Brian juga sebagai owner dari beberapa usaha kreatif diantaranya Berintik Kreatif, Paman Tour & Trip, dan Kedai Paman.

Seminar & Talkshow Millennial dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari SMA, SMK, MA dan umum di Solo Raya. Hadir juga guru pendamping dari sekolah di Solo Raya. Mas Brian menyampaikan sukses story mengenai kisah sukesnya hingga sekarang. Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk dapat meraih sukses di usia muda tanpa harus menunggu tua. Mas Brian juga menyampaikan bahwa tidak ada masalah dan rintangan yang tidak memiliki jalan keluar, sehingga kita harus lebih semangat dalam menghadapi tantangan untuk meraih apa yang diinginkan.

Selain itu, Mas Brian juga berpesan kepada seluruh peserta untuk melakukan segala sesuatu sesuai dengan passion masing-masing. Namun, pendidikan tetaplah nomor satu. “Nomor satu tetap kuliah (pendidikan), setelah itu baru saya membagi waktu untuk kegiatan yang lain seperti bekerja dan melakukan hobi” Kata Brian kepada media. Peserta sangat antusias mengikuti Seminar & Talkshow Millennial 2019. Diharapkan acara seperti ini dapat terus di selenggarakan untuk memberikan semangat kepada kaum muda untuk berkarya.

Bambang Eka Purnama selaku kepala kampus bertutur bahwa UBSI yang merupakan model kampus PSDKU pertama dan satu – satunya saat ini dengan jumlah mahasiswa terbanyak setelah UT di Indonesia sangat optimis UBSI Kampus Solo akan mampu membaur dan mensuport kegiatan UMKM, sekolah, pesantren, bidang usaha dan pemerintahan dengan kapasitas yang dimiliki UBSI. Bambang berharap peserta bisa menyerap pengalaman narasumber untuk menginspirasi kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat. Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang telah berperan dalam kelancaran talkshow milenial kali ini tutur Bambang kepada media. (EAT)

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *