Ada Banyak Koleksi Mobil Kuno di Heritage Palace Dengan Harga Fantastis

Ada Banyak Koleksi Mobil Kuno di Heritage Palace Dengan Harga Fantastis
Loading...

Kartasura – Sudah berkunjung ke The Heritage Palace ? Jika belum anda harus segera mencobanya. Puluhan koleksi mobil kuno dipajang di tempat ini. Wawan Santoso yang menangani koleksi mobil kuno di The Heritage Palace disela sela aktivitas menjelang berbuka puasa bersama media mengatakan bahwa Mobil mobil yang ditampilkan merupakan mobil yang telah mengiukir sejarah Indonesia dari tahun 1940 – 1950. Total koleksi mobil disini ada sekitar 60 an mobil yang selalu dirawat kondisinya dan di rolling agar posisinya bisa berubah dan bervariasi. Mobil – mobil ini dipajang Tujuannya juga merupakan wisata edukasi dan wisata terutama untuk berfoto anak milenia atau siapapun apalagi yang selalu ingin update. Dari sejak dibuka tahun lalu Progres pengunjungnya dari bulan ke bulan selalu naik. Pada hari biasa pengunjungnya mencapai 2000 dan Puncaknya pada tahun baru 2019 sampai peak session. Mobil yang dipajang ini merupakan koleksi yang didapat dari dalam negeri Indonesia walaupun produksinya dari luar negeri. Untuk pengumpulannya mulai dari tahun 1985 sampai sekarang. Ada koleksi mobil yang paling mahal adalah 1,5 Milyar.

Untuk menyambut lebaran tahun ini akan disiapkan konsep lebaran tetap pada perpaduan mobil dan wahana 3 dimensi. Untuk outdoor mengandalkan keindahan gedung dan pertamanan menjadi andalannya. Pada hari biasa buka jam 9 – 18 WIB namun saat menyambut lebaran nanti wahana akan tutup pada jam 19 malam.

Pengunjung tahun ini sudah mulai datang dari luar kota terlebih lagi setelah diresmikannya Tol Soker dan sudah terhubung dari Semarang sampai Jawa Timur. Bahkan ada pengunjung yang hanya datang khusus untuk mengabadikan momen di The Heritage Palace dan kembali lagi lewat Tol.

banner 300250

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *