Jalan Sehat Dan Potong Tumpeng Hut YDP ke 51 Tahun

Tak terasa waktu terus bergulir YDP Solo yang berada dalam naunggan paying hukum AUB atau sebaliknya sabtu lalu telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke 51 tahun, dalam perayaan tersebut tentunya rasa syukur yang terucap karena YDP yang telah menorehkan perjalanan sejarah berjalan seiring perjalanan waktu dan telah menggasilkan prestasi serta kinerjanya yang dapat dirasakan oleh orang banyak. Seperti yang dituturkan oleh Ketua Yayasan Karya Darma Pancasila (YKDP) Dr.Anggoro Panji Nugroho SE,MM yang juga pemimpin umum Majalah DIDIK bahwa “YDP telah tercatat menjadi sejarah berdirinya Perguruan Tinggi AUB Surakarta. Ditegaskan oleh Anggoro, kita sebagai generasi muda harus mempertahankan dan menggembangkan amanat pendiri, serta mewujudkan cita-cita pendiri untuk menuju muluk kondang kusumaning bawono”.
Peringgatan hut YDP yang berlangsung di Pendopo STIE AUB (Kampus II) Jl.Mr. Sartono itu berjalan aman dan lancar, suasana meriah namun tetap sakral itu diharapkan dalam perjalanannya kedepan. Perguruan Tinggi AUB makin maju dan berkembang, dan salah satu bentuk realistis untuk mencapai semua itu dibutuhkan SDM atau Sumber Daya Manusia yang sehat dan berkarakter.

Peringatan hut YDP ke 51 tahun tersebut selain ditengarai dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh anggota yayasan, para dosen, juga karyawan. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Frensi Tutanto selaku Ketua Dewan Pembina kepada Ketua Yayasan YKDP Dr.Anggoro Panji Nugroho, SE.MM. (Boby/R)

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment