7 Kepala sekolah telah serah terima jabatan (Kec. Batuwarno, Wonogiri) Hidupkan Barang Yang Mati

WONOGIRI – Telah serah terima jabatan kepala sekolah sejumlah 7 kepala sekolah yang dilantik menjadi kepala sekolah, diantaranya 5 kepala sekolah Mutasi dan 2 kepala sekolah Promosi. Acara berlangsung pada Senin, 9 Oktober 2017 pukul 12.00 WIB di Aula UPTD Wonogiri ini, dibuka oleh kepada UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Batuwarno Sri Widodo,S.IP,S.Pd,M.Pd. Dimana acara tersebut diharidi sebanyak 100 tamu undangan, yang dimana 50 tamu undangan terdiri dari guru, dan komite sekolah-sekolah yang berada di Batuwarno, Wonogiri.
Berikut data nama-nama yang telah serah terima jabatan sebagai kepala sekolah Mutasi antara lain Subagyo,S.Pd jabatan lama kepala sekolah di SD N 1 Batuwarno jabatan baru berada di SD N 1 Selopuro dan mengampu SD N 1Batuwarno. Ahmad Ihwanudin,S.Pd jabatan lama kepala sekolah di SDN 1 Selopuro jabatan baru berada di SD N 1 Batuwarno. Sutiyarto,S.Pd jabatan lama kepala sekolah di SDN 3 Batuwarno jabatan baru berada di SD N 3 Kudi. Pariyo,S.Pd jabatan lama kepala sekolah di SDN 3 Kudi jabatan baru berada di SD N 1 Sumberagung. Jarkasi,S.Pd jabatan lama kepala sekolah di SDN 2 Sendangsari jabatan baru berada di SD N 1 Ronggojati.

Dan dua data nama telah serah terima jabatan sebagai kepala sekolah Promosi antara lain Istanto,S.Pd jabatan lama guru di SDN 2 Selopuro untuk jabatan baru di SD N 2 Sumberejo. Hardilan,S.Pd jabatan lama guru di SDN 1 Selopuro untuk jabatan baru di SD N 2 Sendangsari.

Pada Statementnya Kepala UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Batuwarno Sri Widodo,S.IP,S.Pd,M.Pd, berharap “Hidupkan barang yang mati jangan sampai mematikan barang yang hidup, dipangkalan baru bisa menghidupkan barang yang mati (Komponen Interaksi Sosial, komponen motivasi kerja, dan produksi kerja). Tapi jangan matikan yang hidup”. “Yang berat jangan mateni (membunuh) barang yang hidup”. Tandas Kepala UPT (Rita/R)

 

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment