SMP MUH PK Solo Borong Piala Lomba Fortasi dan Torseni 2017

Surakarta – Tim SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta berhasil memborong perolehan piala dalam ajang Perlombaan Fortasi (Forum Taaruf dan Orientasi Siswa) dan Torseni (Temu Olahraga dan Seni) tingkat Muhammadiyah Kota Surakarta tahun 2017 berdasarkan pengumuman hasil lomba di Gedung Balai Muhammadiyah Kota Surakarta pada Minggu (1/10).

“Alhamdulillah pada event perlombaan ini, kami mengikuti semua cabang lomba dalam perlombaan Fortasi dan Torseni. Dari kesemua cabang lomba tersebut kami berhasil menyabet sembilan piala, kata kooordinator lomba SMP Muhammadiyah PK Solo, Nurul Fitria kepada wartawan Selasa (3/10).

Nurul Fitria menambahkan bahwa siswa-siswa yang berhasil menyabet juara antara lain, Juara 1 Lomba Cerdas Cermat SMP Muhammadiyah Kota Surakarta diraih oleh Muhammad Farrel Leoma, Alfandito Rais Akbar, dan Rivan Rizky Rivaldo Pasha Putra Mulyono. Juara 1 lomba Cerpen diraih oleh Abdul Latif Multi Utomo. Juara 2 lomba Tartil Al Quran kategori putri diraih oleh Nabila Yumna Naafi’a. Juara 3 lomba Tartil Al Quran kategori putra diraih oleh Tadzkiya Ammarul Fikri. Caesar Gian Indrarizky berhasil meraih juara 3 lomba Adzan. Juara 2 lomba Miniatur berhasil diraih oleh Shafira Nathania Putri, Shafa Nabila Ramadhani, Tressa Fitrya Mustika. Raden Muhammad Witsqo Chivallary Riswandi meraih juara 2 lomba Lari Sprint kategori Putra. Adapun cabang lomba yang lain adalah Juara 3 Lomba Paduan Suara kategori SMP diraih oleh Yumna Mahira Prasetyawan, dkk. Kemudian Juara 2 lomba PBB kategori SMP diraih oleh Muhammad Aqshal Althafislami, dkk.

Perlombaan tersebut digelar oleh PD IPM Kota Surakarta pada Minggu (20/8) di SMP Muhammadiyah 5 Surakarta. Terdapat ratusan siswa mengikuti berbagai cabang lomba yang terbagi menjadi 2 macam yakni lomba Fortasi (20/8) dan Torseni (7/9).

Humas SMP Muhammadiyah Program Khusus kottabara Surakarta menyambut baik atas perolehan prestasi tersebut. Kami berharap melalui prestasi yang luar biasa dalam ajang Fortasi dan TorseAni kemarin menambah syukur kita kepada Allah SWT dan tetap rendah hati. Pemetaan dan pengembangan bakat siswa akan senantiasa dikembangkan secara intens dan ajeg agar bisa berprestasi pada kesempatan berikutnya, tandasnya kepada media.

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment