Wisuda Sarjana XLI dan XX Pasca Sarjana UNIBA Makin Menguatkan Pendidikan Indonesia

UNIBA Surakarta menggelar wisuda Sarjana angkatan XLI dan Pascasarjana angkatan XX, di gedung Graha Saba Buana Surakarta, Selasa 12 September 2017. Jumlah wisudawan padas saat ini yaitu 226 orang, terdiri dari Fakultas Ekonomi Akuntansi 55 wisudawan, Fakultas Ekonomi manajemen 54 wisudawan, Fakultas Hukum 37 wisudawan, Fakultas Pertanian 9 wisudawan, dan Program Pascasarjana 71 wisudawan.

Diantara 226 lulusan terpilih wisudawan/wisudawati terbaik dari Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Sri Lestari, SE dengan IPK 3,62, Prodi Manajemen Agung Kusworo, SE dengan IPK 4,00, dari Program Pascasarjana Daryati , M. Si dengan IPK 3,87, dari Fakultas Hukum Prodi Ilmu Hukum Wahyu Nur Efendi, SH dengan IPK 3,74 , dan Siska Woro Drupai, SP dari Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi dengan IPK 3.87

Dalam pidato Rektor UNIBA Prof. Endang Siti Rahayu MS memberikan penjelasan bahwa UNIBA telah mendapat SK Akreditas Institusi pada bulan April 2016 dan UNIBA memperoleh akreditasi B untuk AIPT (Akreditasi Institusi PT), dimana belum semua PTN dan PTS memiliki ini. Akreditasi ini yang menjadikan UNIBA semakin diakui oleh semua stakeholder karena semakin diakui kapabilitasnya. UNIBA saat ini memiliki 3 Fakultas dan 1 Program Pascasarjana yang terdiri atas 5 program studi, yaitu Program Studi Akuntasi Terakreditasi A , prodi Manajemen Terakreditasi B, Ilmu Hukum Terakreditasi B, Agribisnis Terakreditasi B, Teknik Industri Terakreditasi, Agroteknologi Terakreditasi B, Peternakan Terakreditasi. Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Terakreditasi B.

Acara wisuda ini dimulai pukul 08:00 pagi dan berakhir pada pukul 12:00 WIB, acara ini berlangsung dengan baik dan di hadirin banyak keluarga dari para wisudawan/wati yang akan di wisuda.

“Saya merasa bangga karena telah menyelesaikan pendidikan saya setelah bertekun bertahun-tahun di bangku kuliah.” Tutur Yeni Setiowati.

 

#Risa & Inten

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment