Erni Sulistyowati Menang Telak Menggantikan Ketua RTIK Jateng

Semarang – Agenda tagunan muswil RTIK (Relwan Teknologi Informatika dan Komunikasi) telah usai dilaksanakan dengan mengambil tema Rembug Gayeng Bareng RTIK Jateng.  Berlokasi di Aula lantai 4 Kantor Kominfo Jateng dan diikuti oleh 35 perwakilan kabupaten kota di Propinsi Jateng para peserta mengikuti agenda dengan antusias.
Dalam Muswil setelah melewati saringan yang cukup ketat yang dicalonkan oleh RTIK Kabupaten Kota di Jawa Tengah akhirnya terpilih Ketua RTIK Provinsi Jawa Tengah periode 2017-2021, Erni Sulistiowati yang menggantikan ketua sebelumnya, Mufid Masruhan. Erni mempunyai visi yang sangat bagus walaupun sederhana Erni bertekad untuk  menjadikan Relawan TIK di seluruh Provinsi Jawa Tengah lebih bermanfaat buat masyarakat. Erni yang berasal dari Pemalang sangat yakin RTIK bisa memawa angin segar dan atmosfir jateng menjadi lebih berdaya guna. Tidak terlalu banyak kata sebenarnya namun sangat dalam maknaya saat diberikan kesempatan memberikan prakata. “Saya sendiri  mengharapkan untuk teman-teman semua, ayo kita bareng-bareng bersama, istiqomah untuk relawan TIK, agar lebih bermanfaat,”
Ada 6 calon yang dikanidatkan namun perolehan Erni sangat telak yaitu 24 suara meninggalkan jauh pesaingnya.
Ketua baru merupakan puncak musyawarah namun dari hasil sidang komisi muswil juga menghasilkan putusan baru membentuk inkubator bisnis yang menampung karya-karya dari aktivis RTIK seluruh provinsi Jawa Tengah. Sedangkan 2 komisi lainya yaitu komisi organisasi yang menghasilkan keputusan dalam berorganisasi dan komis 3 membahas penelitian Pengembangan dan Kemitraan. Mufid sendiri yang sudah menjabat 2 periode sangat berharap ada kandidat baru yang lebih segar dan fresh yang bisa membawa RTIK Jateng lebih darikepemimpinannya.

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment