Sala View, Tawarkan Sensasi Menginap & Berwisata

Saat bepergian untuk berlibur atau mungkin anda beraktivitas di luar kota untuk pekerjaan, menginap di hotel adalah hal yang biasa? namun, bagaimana bila menginap di hotel yang menawarkan sensasi kuliner malam dan lokasi wisata yang dekat? berdiri di tengah-tengah pusat kota Surakarta. Hotel Sala View dibangun berdasarkan keinginan untuk menciptakan sebuah kemewahan yang terjangkau dan untuk wisatawan bisnis yang cerdas. tamu pengunjung berasal dari wisatawan domestik dan internasional dengan berbagai macam tipe gaya hidup.


Uniknya lagi, transportasi bus dan kereta yang cukup dekat, hanya dengan berjalan kedepan anda sudah langsung menjumpai bus antar kota Batik Solo Trans juga kereta api, Hotel di Surakarta ini menawarkan sensasi yang berbeda ditengah sibuk hiruk pikuknya kota Solo. Selain itu tamu pengunjung juga dapat melakukan wisata di berbagai tempat menarik di kota solo misalnya istana mangkunegaran, keraton kasunanan surakarta, museum Radya pusaka, beteng trade center (BTC), pusat grosir solo (PGS).

Semua sajian menu yang disiapkan secara khsusus oleh chef yang berpengalaman tidak lain untuk membuat nyaman dan memberikan solusi menu yang lezat dan nikmat serta pas dikantong para tamu.

Banyak yang didapat jika wisatawan tinggal berlama-lama di Solo length of stay atau lama tinggal wisatawan menjadi jauh lebih lama, tidak hanya keuntungan dari penjualan kamar, kuliner juga akan meningkat kebutuhannya, Sala view ingin mendongkrak length of stay wisatawan di solo, dari semula 1,8 persen menjadi 2,5 persen. Menginap di hotel berbintang lima sudahlah menjadi hal yang umum. namun bagaimana jika menginap di hotel yang dibangun di tengah kota.

Fasilitas dan layanan yang diberikan pada para tamu pengunjung diantaranya adalah ;Lobby Lounge, Sky Lounge dan Kolam renang di atap, Restaurant yang menyediakan berbagai macam varian makanan Daerah dan Internasional, 5 ruang meeting yang mempunyai kapasitas 50 sampai 150 orang, 1 ball room berkapasitas 400 orang, Bisnis center, Layanan pijat dan spa, Free wifi di area lingkungan hotel, area parkir, antar-jemput bandara, cctv di titik tertentu area hotel, Magnetic Key Room, Alarm kebakaran, penyimpanan brankas, koran pagi, laundry, elevator, area merokok, resepsionis 24 jam, dan concierge.

Hotel Sala View memiliki kamar sejumlah 111 kamar dan terdiri atas 9 lantai dipadukan dengan konsep green mampu memberikan kesan awal yang menyenangkan nyaman. Menawarkan ketenangan serta kedamaian, pemilik hotel pun menjamin para pengunjungnya akan memiliki tidur yang berkualitas di sana. Selain itu pemandangan yang tak biasa juga menjadi nilai tambah.

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment