Donat Menjadi Pilihan Kue Ulang Tahun setelah Kue Tart

WhatsApp Image 2017-07-14 at 09.44.43
Selasa(11/06)-Donat madu yang berada di Jl.Mr.Sartono No.25 telah berdiri pada 2004 silam. Pemilik kios donat madu ini adalah Ibu Desi, Donat Madu ini telah membuka cabang di Notosuman atau lebih tepatnya di Jl.Muh.Yamin No.22.
Penjualan donat madu ini termasuk laris, “sekitar 100 donat per hari bisa terjual disini” ujar Bu Desi (Pemilik Kios), selain itu donat ini memiliki berbagai varian rasa diantaranya coklat,strobery,vanila,lemon,blueberry,cappucino,tiramisu, dan keju.
Harga yang ditawarkan untuk donat inipun juga berbagai variasi mulai dari regular yang dibandrol Rp4500,00 per biji sampai donat costum yang dibandrol Rp35.000,00 per setengah lusin(6buah), untuk donat costum pembeli dapat memesan costum sesuai permintaannya namun pembeli harus memesan minimal satu hari sebelumnya, costum-costum dari donat inipun bervarian mulai dari karakter kartun,tulisan,ataupaun gambar lainnya sesuai permintaan.
Untuk pembuatannya donat ini sama seperti donat pada umumnya, namun yang membedakan dengan donat lainnya donat ini ditambahkan madu pada adonannya sehingga donat ini diberi nama “Donat Madu”, varian paling laris yang terjual pada donat madu ini adalah varian rasa coklat.
Untuk yang ingin memberi kue kepada orang yang disayang silahkan anda dapat mencoba Donat Madu sebagai pilihannya.

#Puty
#Risa

  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment