Solo Zoo Hadir dengan Tampilan Baru

untitled
SURAKARTA ( 04/7 ) – Kini Jurug telah mempunyai tampilan baru dengan nama yang baru juga yaitu ” Solo Zoo “. Payung warna warni menghiasi jalur masuk kebun binatang ini. Solo Zoo merupakan tempat rekreasi pilihan keluarga yang paling ramai dikunjungi dengan tarif yang relatif murah.
Solo Zoo juga mempunyai koleksi hewan baru yaitu Gajah dan wahana mainan baru perahu naga. Hal tersebut dimaksudkan untuk menambah kelengkapan kebun binatang ini.
Solo zoo mempunyai berbagai koleksi hewan baik darat atau air. Solo Zoo juga mempunyai wahana air seperti perahu bebek. Masyarakat yang ingin menunggangi gajah atau pun unta sekarang juga ada dan lebih aman.
Setiap wahana rekreasi pasti mempunyai positif dan negatifnya. Contohnya adalah kebun binatang ini. Positif nya kebun binatang ini rindang banyak sekali pohon besar yang membuat udara menjadi segar, serta banyak masyarakat sekitar yang menjual makanan dan minuman. Tidak lupa juga kebun binatang ini dapat dijadikan sebagai sarana edukasi untuk anak.
Negatifnya kebun binatang ini kurang bersih, kandang hewan masih banyak yang kotor, air di kandang hewan tidak dikuras. Hal tersebut dapat membuat pengunjung tidak nyaman karena menimbulkan bau yang tidak enak.
” kebun binatang ini kurang bersih kasihan hewan-hewannya air untuk berenang tidak dikuras. Tetapi tempat ini juga dapat dijadikan sarana edukasi untuk anak saya “. Ucap Al (40) Sragen
Untuk keluarga anda yang senang dengan hewan tempat ini cocok sekali. Karena banyak ilmu tentang flora dan fauna yang bermanfaat. Dari nama,habitat,makanan semua tertulis di kandang masing-masing hewan. #Mustafid #Diyana #Anggita
  • Share on Tumblr

Related posts

Leave a Comment